Reza Bukan Terkena Kasus Narkoba

Artis Sekaligus Prisenter Reza Bukan Terkena Kasus Narkoba

Anggota Polri

Artis Tanah Air Reza Bukan kini tengah ditangkap polisi di kediamannya pada 30 Juni 2018 karena terbukti menggunakan narkoba. Dalam pemeriksaan, Reza mengaku telah menghentikan pemakaian narkoba sejak beberapa bulan yang lalu. Namun saat polisi datang dikediamannya, mereka menemukan sejumlah barang bukti yang membuatnya kini teringkuk di dalam penjara.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz menyampaikan bahwa ayah dua anak ini mengaku sudah berniat untuk berhenti dari kebiasaan buruknya dalam menggunakan narkoba. Tes urine pun menyatakan hasil negatif, dengan kata lain Reza Bukan memang sudah benar-benar menghentikan kebiasaan buruknya.

Reza Bukan menambah deret panjang artis yang terjerat kasus narkoba. Reza Bukan kedapatan memiliki 3 paket sabu dalam bungkusan kecil yang masing-masing memiliki berat 0,19 gram dan juga 0,39 gram saat ditangkap di kediamannya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Hampir setiap hari Reza Bukan hanya makan nasi dan tempe di penjara. Hal tersebut disampaikan Uya Kuya saat menjenguk Reza beberapa waktu lalu. Memang, kehadiran Uya Kuya membuat Reza Bukan terharu hingga menangis. Sebab, baru Uya lah temannya yang menjenguk.

Meskipun harus menjalani hukuman di penjara, Reza Bukan mengaku untuk tetap tegar dan tak sedih kepada Uya Kuya. Reza selalu memanjatkan doa setiap harinya saat berada di sel.

Hingga sampai saat ini tidak ada teman artis Reza Bukan yang menjenguknya di Lembaga Pemasyarakatan selain uya kuya. Semoga saja hukuman yang diberikan kepada Reza dapat diringankan karena tes urine sudah menunjukkan bahwa dia sudah tidak memakai narkoba lagi.