Jokowi Dan Ma’ruf Tampak Bahagia Serta Kompak Diantar Anak Bungsu Ke RSPAD

Jokowi Dan Ma’ruf Tampak Bahagia Serta Kompak Diantar Anak Bungsu Ke RSPAD

Berita Politik

Jokowi Dan Ma’ruf Tampak Bahagia Serta Kompak Diantar Anak Bungsu Ke RSPAD

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko ‘Jokowi’ Widodo dan Ma’ruf Amin tampak memasuki pelataran ruang medical check up RSPAD Gatot Soebroto sekira pukul 08.00, Minggu (12/8). Mereka dijadwalkan akan menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.

Jokowi dan Ma’ruf tampak kompak mengenakan pakaian serba putih. Jokowi mengenakan kemeja putih yang menjadi ciri khasnya, sedangkan Ma’ruf tetap dengan identitasnya sebagai ulama.

Kompak Berpakaian Serba Putih

Jokowi dan Ma’ruf Amin melemparkan senyum dan menghampiri awak media. Mereka kompak mengenakan pakaian serba putih. Jokowi tampak memakai kemeja putih dengan corak warna terang bertuliskan “Bersih merakyat kerja nyata”. Sementara, Ma’ruf Amin memakai baju putih berlapis sorban putih, kacamata, dan songkok hitam.

Ditemani Putra-Putri Bungsu

Selain didampingi oleh parpol pendukung, Jokowi dan Ma’ruf Amin juga didampingi oleh putra-putri bungsu mereka. Tak lama setelah turun dari mobil, putra Jokowi, Kaesang Pangarep tampak menghampiri. Senada dengan ayahnya, dia mengenakan kaus berwarna putih.

Tak ada kalimat yang diucapkan, hanya melempar senyum pada awak media. Sementara, putri bungsu Ma’ruf Amin, Siti Haniatunnisa tampak menyempil di belakang Jokowi dan Ma’ruf Amin. Dia mengenakan baju dan jilbab berwarna krem.

Jokowi Dan Ma’ruf Amin Berpuasa 8 jam

Terkait persiapan, keduanya mengaku telah berpuasa sesuai ketentuan yang berlaku. “Persiapannya ya kami ikuti aturan saja. Ikut proses. Iya persiapannya puasa dari semalam. Belum (minum air putih),” ujar Jokowi sambil melempar senyum. Ma’ruf Amin juga menyatakan hal yang sama. “Puasa juga. Mengikuti proses yang ada. Saya didampingi putri bungsu,” kata Ma’ruf.