Mabuk Rusuh, Wakapolsek Gunungpati Diburu Polisi se Semarang

Mabuk Rusuh, Wakapolsek Gunungpati Diburu Polisi se Semarang

Anggota Polri

Mabuk Rusuh, Wakapolsek Gunungpati Diburu Polisi se Semarang

Sikap Wakapolsek Gunungpati AKP Hadi yang mabuk di tempat karaoke dan membuat rusuh di tengah masyarakat, sangat memalukan jajaran Polrestabes Semarang.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Djihartono mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran kepada AKP Hadi yang telah melarikan diri. Segenap jajaran kepolisian dibawah komando Polrestabes Semarang pun dikerahkan menangkap AKP Hadi.

“Tunggu ya, tim masih bekerja,” katanya, kepada wartawan, Rabu (25/2/2015).

Ditambahkan dia, pihak telah memanggil pimpinan AKP Hadi ke Semarang untuk mengetahui sebab mengamuknya AKP Hadi di tempat karaoke dan kantor kepolisian. Namun begitu, dia tidak merinci pembahasan dan hasil pertemuan tersebut.

Terpisah, Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jawa Tengah Kombes Pol Hendra Supriatna mengatakan, pihaknya juga sudah memerintahkan anggotanya mencari keberadaan AKP Hadi. Hingga kini, AKP Hadi masih belum ditemukan.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang oknum polisi yang diketahui menjabat sebagai Wakapolsek Gunungjati AKP Hadi, mabuk di tempat karaoke sambil menggandeng dua orang wanita yang diketahui sebagai Sales Promotion Girl (SPG) rokok.

Tidak hanya mabuk-mabukan, dia mengamuk di tempat karaoke dan kantor polisi tempatnya berdinas. Bahkan, dia juga sempat mengancam akan membunuh kapolsek yang menjadi atasannya, dan tiga orang polisi yang ada saat itu.

Hingga berita ini diturunkan, AKP Hadi telah ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) karena sikapnya yang telah sangat meresahkan masyarakat.