Pembalap cantik Natasha Devianti Nyaleg

Pembalap Cantik Nyaleg

Berita Politik

Pembalap cantik Natasha Devianti 24 tahun tengah mencoba keberuntungan di dunia politik, dan wanita cantik ini maju sebagai Calon Legislatif (caleg) PDIP untuk DPRD area Bojonegoro. Selama berkecimpung di dunia otomotif, wanita kelahiran Bojonegoro tersebut seperti kutukan tak pernah kalah dalam kejuaraan offroad dan drag race tingkat nasional.

Kini, Natasha disibukkan menggalang suara kawula muda serta warga lain di daerah pemilihan ( dapil) 1 untuk mendukung dan memenangkan dirinya menjadi wakil rakyat pada pemilu 2019 nanti.

“Sebenarnya motivasiku ingin mengakomodir dan menyuarakan uneg-uneg dan harapan para kawula muda di Bojonegoro, salah satunya kegiatan olahraga supaya lebih maju dan dan banyak prestasi yang akan diraih para kawula muda nantinya” ujar Natasha.

Natasha yang merupakan putri kedua dari Budi Irawanto, Wakil Bupati Bojonegoro terpilih 2018- 2023, bertarung sebagai caleg dari PDIP dengan nomer urut 3 dapil 1 yang meliputi Kecamatan Bojonegoro Kota, Dander, Trucuk dan Kapas.

Dipilihnya dapil 1 untuk berangkat sebagai caleg tentunya tidak tanpa alasan. Karena selama ini kolega dan teman Natasha banyak yang tinggal di daerah tersebut. “Nantinya kalau terpilih jadi wakil rakyat tetap akan mengakomodir semua kepentingan warga Bojonegoro,” janji dara cantik itu sambil tersenyum.

Dunia politik bagi Natasha bukanlah hal baru. Selain karena dirinya lulusan Fakultas Ilmu Politik Unair 2017, ayahnya juga sebagai ketua DPC PDIP sebelum terpilih menjadi wakil bupati Bojonegoro.

Pilihan Natasha untuk maju sebagai caleg PDIP sempat di beri apresiasi oleh Sekretaris DPC PDIP Bojonegoro, Donny Bayu Setiawan. Donny mengatakan bahwa dalam Pemilu 2019 nanti, PDIP akan langsung mengusung para kader dan kawula muda yang ingin mencalonkan diri.