Teka-teki Ahok

Postingan Ahok Penuh Teka-Teki

Berita Politik

Media sosial Instagram tengah dikejutkan dengan postingan dari akun Basuki Tjahaja Purnama (@timBTP), yang mengatakan bahwa ia akan membuat kejutan di tanggal 16 Agustus mendatang. Lapangan Banteng kini tengah menjadi clue dari teka-teki atau kejutan yang akan dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama.

Teka-teki terkait Lapangan Banteng yang diunggah Basuki Tjahaja Purnama melalui akun Instagramnya ini tidak cuma satu kali. Pria yang pernah menjabat sebagai Gubernur DKI atau lebih akrab dipanggil dengan nama Ahok ini tengah membuat penasaran para media masa, tentang postingannya yang menghiasi timeline Instagram Ahok dalam beberapa pekan ini.

Isi postingan dari akun @basukibtp saat itu, “Apakah yang akan terjadi dengan @basukibtp pada bulan Agustus nanti ? Cek terus akun sosial medianya untuk hint ‘kejutan’ dari BTP!. Menurut kalian, kejutan apa sih yang akan terjadi ? Post jawaban kalian di kolom komentar ya,”.

Kemudian pada postingan Ahok yang terakhir, semakin membuat penasaran dan tanda tanya. Pasalnya, Ahok memposting soal pembahasan Lapangan Banteng berikut sejarahnya. “#KOKAHOKKEPIKIRAN terus Lapangan Banteng? Tunggu jawabannya pada 16 Agustus 2018!”.

Pantauan di lokasi, selain ada teriakan ‘Hidup Ahok’ mereka juga membawa spanduk yang bertuliskan ‘Terima Kasih Basuki Djarot atas Karya Revitalisasi Lapangan Banteng’. Tak lama kemudian setelah mereka membentangkan spanduk, Petugas Satpol PP langsung bergerak menuju ke kerumunan.

Seiring dengan teriakan “Ahok”, Anies Baswedan langsung menanggapi teriakan tersebut disela peresmian. Setiap warga mempunyai hak untuk menikmati suasana Lapangan Banteng. Ujar Anies.