Prabowo Minta Koalinya Merapat Besok

Prabowo Minta Koalinya Merapat Besok

Berita Politik

Sejumlah sekjen parpol koalisi Prabowo Subianto kini sedang mematangkan rencana yang akan dibawa saat pendaftaran Pilpres 2019 nanti. Rapat antara Prabowo dengan sekjen parpol koalisinya bisa dibilang hampir setiap hari, namun belum juga mendapatkan kepastian.

Gerindra, Demokrat, PAN, PKS terus mematangkan koalisi, meski PAN hingga kini menyatakan belum mengambil sikap resmi terkait Pilpres 2019. Andre menyebut, para pimpinan partai itu ditargetkan akan berkumpul besok Rabu, 8 Agustus 2018.

Forum Sekjen terus bertemu. Menurut info, sudah sekitar 80% visi dan misi sudah hampir selesai. Harapannya hari ini bisa selesai, ungkap anggota Badan Komunikasi Gerindra Andre Rosiade. Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon. Dia menyebut para ketum Koalisi Prabowo bersiap bertemu untuk mematangkan kerja sama.

“Kan forum sekjennya sudah rutin bertemu nih. Nanti kalau hal-hal yang menjadi tanggung jawab forum sekjen itu sudah selesai, maka pasti akan melaporkan ke ketua umum masing-masing. Barulah nanti kemudian antar ketua umum bertemu,” jelas Jansen di Restoran Raden Bahari, Jalan Buncit Raya No 135, Mampang, Jakarta Selatan, Senin 6 Agustus 2018 tadi.

Forum sekjen Koalisi Prabowo bertugas untuk membahas persoalan teknis dan administrasi. Pertemuan para sekjen parpol pendukung Prabowo itu kini dilakukan diam-diam tanpa diketahui lokasinya. Sebelumnya diberitakan, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengungkap kandidat cawapres Prabowo mengerucut ke dua nama. Namun dia tak mengungkap kedua nama tersebut.

Kini sudah ada dua nama cawapres yang akan dipilih untuk menjadi pendamping Prabowo di Pilpres 2019 nanti. Sepertinya kali ini Ketua Umum Partai Gerindra sudah mengerucutkan soal pemilihan cawapresnya di rapat yang akan dilakukan besok Rabu.